Perbedaan Kemampuan Berpikir Kreatif Matematika Antara Siswa yang Diajar Menggunakan Metode Accelerated Teaching dan Siswa yang Diajar Menggunakan Metode Ekspositori pada Sub Pokok Bahasan Luas Permukaan Kerucut di Kelas IX SMP Negeri 11 Jember Tahun Ajaran 2014/2015
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kemampuan berpikir kreatif matematika siswa yang diajar menggunakan metode Accelerated Teaching dan siswa yang diajar menggunakan metode ekspositori. Populasi penelitian ini adalah seluruh siswa kelas IX SMP Negeri 11 jember. Subjek penelitian ini ad...
Sparad:
Huvudupphovsmän: | , , |
---|---|
Materialtyp: | Academic Paper |
Publicerad: |
UNEJ,
2016-08-09T02:02:27Z.
|
Ämnen: | |
Länkar: | Get Fulltext |
Taggar: |
Lägg till en tagg
Inga taggar, Lägg till första taggen!
|
Internet
Get Fulltext3rd Floor Main Library
Signum: |
A1234.567 |
---|---|
Exemplar 1 | Tillgänglig |