MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD BERBANTUAN LKS BERBASIS MULTIREPRESENTASI PADA PEMBELAJARAN FISIKA DI SMAN KOTA JEMBER

Belajar fisika sama halnya dengan belajar hakikat sains. Dalam proses belajar mengajar khususnya pelajaran fisika diperlukan pembelajaran yang kreatif dan inovatif. Berdasarkan fakta yang ada, model pembelajaran yang biasa digunakan di sekolah adalah model kooperatif (konvensional). Salah satu varia...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Prawesti, Lina Widhi (Author)
Other Authors: Mahardika, I Ketut (Contributor), Supriadi, Bambang (Contributor)
Format: Academic Paper
Published: 2016-08-10T02:11:57Z.
Subjects:
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
Description
Summary:Belajar fisika sama halnya dengan belajar hakikat sains. Dalam proses belajar mengajar khususnya pelajaran fisika diperlukan pembelajaran yang kreatif dan inovatif. Berdasarkan fakta yang ada, model pembelajaran yang biasa digunakan di sekolah adalah model kooperatif (konvensional). Salah satu variasi model kooperatif adalah model STAD, yang berdasarkan beberapa penelitian dapat meningkatkan penguasaan konsep fisika siswa. Kesulitan belajar siswa dapat diatasi dengan cara diskusi dengan tim
Item Description:110210102091
http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/76165