PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PREDICTION GUIDE DAN ISU KONTROVERSIAL UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SEJARAH PESERTA DIDIK KELAS XI IPS 2 SMAN 2 TANGGUL TAHUN AJARAN 2015/2016

Perubahan kebijakan pemerintah dalam kurikulum pendidikan di Indonesia mendorong perubahan dari paradigma lama yang menempatkan pendidik sebagai pusat belajar (teacher centered) ke paradigma baru yang berfokus kepada peserta didik (student centered). Faktanya pembelajaran sejarah di lapangan masih b...

Descripció completa

Guardat en:
Dades bibliogràfiques
Autor principal: Yuliati, Evie Eka (Autor)
Altres autors: Na‟im, Mohamad (Col·laborador), Swastika, Kayan (Col·laborador)
Format: Academic Paper
Publicat: 2016-08-10T07:00:17Z.
Matèries:
Accés en línia:Get Fulltext
Etiquetes: Afegir etiqueta
Sense etiquetes, Sigues el primer a etiquetar aquest registre!

Internet

Get Fulltext

3rd Floor Main Library

Detall dels fons de 3rd Floor Main Library
Signatura: A1234.567
Còpia 1 Disponible