PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PREDICTION GUIDE DAN ISU KONTROVERSIAL UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SEJARAH PESERTA DIDIK KELAS XI IPS 2 SMAN 2 TANGGUL TAHUN AJARAN 2015/2016

Perubahan kebijakan pemerintah dalam kurikulum pendidikan di Indonesia mendorong perubahan dari paradigma lama yang menempatkan pendidik sebagai pusat belajar (teacher centered) ke paradigma baru yang berfokus kepada peserta didik (student centered). Faktanya pembelajaran sejarah di lapangan masih b...

Descrición completa

Gardado en:
Detalles Bibliográficos
Autor Principal: Yuliati, Evie Eka (Author)
Outros autores: Na‟im, Mohamad (Contributor), Swastika, Kayan (Contributor)
Formato: Academic Paper
Publicado: 2016-08-10T07:00:17Z.
Subjects:
Acceso en liña:Get Fulltext
Tags: Engadir etiqueta
Sen Etiquetas, Sexa o primeiro en etiquetar este rexistro!

Internet

Get Fulltext

3rd Floor Main Library

Detalle de Existencias desde 3rd Floor Main Library
Número de Clasificación: A1234.567
Copia 1 Dispoñible