Peningkatan Motivasi Dan Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran IPA Melalui Penerapan Pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL) Di Kelas V SDN Kambinganrejo Kecamatan Grati Kabupaten Pasuruan Tahun Pelajaran 2015-2016

Penelitian ini dilatar belakangi rendahnya motivasi dan hasil belajar siswa pada mata pelajaran IPA siswa kelas V SDN Kambinganrejo Pasuruan. Rendahnya motivasi dan hasil belajar siswa dikarenakan siswa masih kurang terlibat aktif dalam pembelajaran, siswa masih kurang memperhatikan penjelasan guru,...

Descripción completa

Guardado en:
Detalles Bibliográficos
Autores principales: Riga Anindita Aissastri (Autor), Singgih Bektiarso (Contribuidor), Agustiningsih (Contribuidor)
Formato: Academic Paper
Publicado: UNEJ, 2016-08-15T01:33:24Z.
Materias:
Acceso en línea:Get Fulltext
Etiquetas: Agregar Etiqueta
Sin Etiquetas, Sea el primero en etiquetar este registro!

Internet

Get Fulltext

3rd Floor Main Library

Detalle de Existencias desde 3rd Floor Main Library
Número de Clasificación: A1234.567
Copia 1 Disponible