Penerapan Model Problem Based Learning Dengan Pendekatan Saintifik Pada Sub Pokok Bahasan Persamaan Garis Lurus Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas VIII H SMP Negeri 07 Jember
Penelitian ini dilaksanakan di kelas VIII H SMP Negeri 7 Jember dengan tujuan untuk meningkatkan hasil belajar siswa melalui penerapan model Problem Based Learning dengan pendekatan Saintifik. Pendekatan Saintifik merupakan satu pendekatan yang digunakan dalam pembelajaran dengan menitikberatkan pad...
Saved in:
Main Author: | Robbi Cahyadi (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
UNEJ,
2016-08-15T02:49:43Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN MISSOURI MATHEMATICS PROJECT (MMP) DENGAN MEDIA PERMAINAN PADA POKOK BAHASAN PERSAMAAN GARIS LURUS
by: Rusdiyana, Erine
Published: (2018) -
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Problem Based Learning Dan Pengaruhnya terhadap Kemampuan Penalaran Matematis Siswa Pada Pokok Bahasan Persamaan Garis Lurus
by: SARI, Mega Purnama
Published: (2020) -
KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS SISWA DALAM PERMASALAHAN PERSAMAAN GARIS LURUS
by: FAUZY, Mohamad Irfan
Published: (2016) -
Modul matematika SMP program BERMUTU: pembelajaran persamaan garis lurus di SMP
by: Dhoruri, Atmini, et al.
Published: (2011) -
Profil Representasi Matematis Siswa Smp Dalam Membangun Konsep Persamaan Garis Lurus
by: MULYONO, Oktaviyanto Catur Fajar
Published: (2020)