Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif dengan Teknik Mind Map untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Siswa Kelas IV Tema Indanhnya Negeriku Di SDN Kebonsari 05
Penelitian ini bertujuan meningkatkan aktivitas dan hasil belajar siswa kelas IV SDN Kebonsari 05 Jember melalui penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Time Token dengan Teknik Mind Map Tema Indahnya Negeriku. Jenis penelitian ini adalah Penelitian Tiindakan Kelas (PTK) yang dilaksanakan dala...
Guardado en:
Autores principales: | Shinta Wedari (Autor), Imam Muchtar (Contribuidor), Sihono (Contribuidor) |
---|---|
Formato: | Academic Paper |
Publicado: |
UNEJ,
2016-08-15T03:16:55Z.
|
Materias: | |
Acceso en línea: | Get Fulltext |
Etiquetas: |
Agregar Etiqueta
Sin Etiquetas, Sea el primero en etiquetar este registro!
|
Ejemplares similares
-
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF DENGAN TEKNIK MIND MAP UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS IV TEMA INDAHNYA NEGERIKU DI SDN KEBONSARI 05
por: Wedari, Shinta
Publicado: (2016) -
Penerapan Model Cooperative Learning Berbantuan Boneka Tangan untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Siswa Kelas IV Tema "Cita-citaku" di SDN Kebonsari 05 Jember Tahun Pelajaran 2015/2016
por: Mochammad Suryadi Airlangga, et al.
Publicado: (2016) -
Penerapan Strategi Peta Konsep Jenis Pohon Jaringan untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Siswa Kelas IV Tema Cita-Citaku di SDN Kebonsari 05 Jember
por: Mebtan Dwi Permana, et al.
Publicado: (2016) -
PENERAPAN STRATEGI PETA KONSEP JENIS POHON JARINGAN UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS IV TEMA CITA-CITAKU DI SDN KEBONSARI 05 JEMBER
por: Dwi Permana, Mebtan
Publicado: (2016) -
PENERAPAN MODEL COOPERATIVE LEARNING BERBANTUAN BONEKA TANGAN UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS IV TEMA "CITA-CITAKU" DI SDN KEBONSARI 05 JEMBER TAHUN PELAJARAN 2015/2016
por: AIRLANGGA, Mochammad Suryadi
Publicado: (2016)