PENERAPAN METODE CURAH PENDAPAT UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERBICARA MENANGGAPI PERISTIWA PADA SISWA KELAS V SDN KEBONSARI 03 JEMBER
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh rendahnya keterampilan berbicara siswa kelas V SDN Kebonsari 03 Jember pada mata pelajaran Bahasa Indonesia. Hal tersebut dikarenakan siswa belum dibiasakan untuk aktif menyampaikan pendapat, gagasan dan tanggapan di dalam proses pembelajaran. Dampak dari permasa...
Guardado en:
Autores principales: | Siti Rofikoh (Autor), Suhartiningsih (Contribuidor), Misno (Contribuidor) |
---|---|
Formato: | Academic Paper |
Publicado: |
UNEJ,
2016-08-15T03:23:04Z.
|
Materias: | |
Acceso en línea: | Get Fulltext |
Etiquetas: |
Agregar Etiqueta
Sin Etiquetas, Sea el primero en etiquetar este registro!
|
Ejemplares similares
-
PENERAPAN METODE CURAH PENDAPAT (BRAINSTORMING) UNTUK MENUMBUHKAN KETERAMPILAN KOMUNIKASI SISWA DALAM PEMBELAJARAN SEJARAH
por: Anggit, -
Publicado: (2016) -
PENINGKATAN KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN MELALUI STRATEGI BELAJAR PQ4R (PREVIEW, QUESTION, READ, REFLECT, RECITE, REVIEW) SISWA KELAS V SDN KEBONSARI 03 JEMBER
por: Jannah, Farida Roudlotul
Publicado: (2016) -
Peningkatan Keterampilan Berbicara Melalui Pendekatan Saintifik Berbantuan Media Video Pada Siswa Kelas IVA SDN 01 Kebonsari Jember Tahun Pelajaran 2014/2015
por: Nurul Fadilah, et al.
Publicado: (2015) -
KEGAGALAN PRAGMATIK DALAM MENANGGAPI ILOKUSI TUTURAN TAK LANGSUNG
por: Putri, Arnelia
Publicado: (2016) -
PENINGKATAN KETERAMPILAN BERBICARA MELALUI METODE SOSIODRAMA PADA SISWA KELAS V SDN TAMANSARI 1 BONDOWOSO
por: Putu Widyantari, Ida Ayu, et al.
Publicado: (2018)