PENERAPAN METODE CURAH PENDAPAT UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERBICARA MENANGGAPI PERISTIWA PADA SISWA KELAS V SDN KEBONSARI 03 JEMBER
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh rendahnya keterampilan berbicara siswa kelas V SDN Kebonsari 03 Jember pada mata pelajaran Bahasa Indonesia. Hal tersebut dikarenakan siswa belum dibiasakan untuk aktif menyampaikan pendapat, gagasan dan tanggapan di dalam proses pembelajaran. Dampak dari permasa...
Sparad:
Huvudupphovsmän: | Siti Rofikoh (Författare, medförfattare), Suhartiningsih (Bidragsgivare), Misno (Bidragsgivare) |
---|---|
Materialtyp: | Academic Paper |
Publicerad: |
UNEJ,
2016-08-15T03:23:04Z.
|
Ämnen: | |
Länkar: | Get Fulltext |
Taggar: |
Lägg till en tagg
Inga taggar, Lägg till första taggen!
|
Liknande verk
-
PENERAPAN METODE CURAH PENDAPAT (BRAINSTORMING) UNTUK MENUMBUHKAN KETERAMPILAN KOMUNIKASI SISWA DALAM PEMBELAJARAN SEJARAH
av: Anggit, -
Publicerad: (2016) -
PENINGKATAN KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN MELALUI STRATEGI BELAJAR PQ4R (PREVIEW, QUESTION, READ, REFLECT, RECITE, REVIEW) SISWA KELAS V SDN KEBONSARI 03 JEMBER
av: Jannah, Farida Roudlotul
Publicerad: (2016) -
Peningkatan Keterampilan Berbicara Melalui Pendekatan Saintifik Berbantuan Media Video Pada Siswa Kelas IVA SDN 01 Kebonsari Jember Tahun Pelajaran 2014/2015
av: Nurul Fadilah, et al.
Publicerad: (2015) -
KEGAGALAN PRAGMATIK DALAM MENANGGAPI ILOKUSI TUTURAN TAK LANGSUNG
av: Putri, Arnelia
Publicerad: (2016) -
PENINGKATAN KETERAMPILAN BERBICARA MELALUI METODE SOSIODRAMA PADA SISWA KELAS V SDN TAMANSARI 1 BONDOWOSO
av: Putu Widyantari, Ida Ayu, et al.
Publicerad: (2018)