PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD (STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS IVB TEMA CITA-CITAKU DI SDN KEBONSARI 01 JEMBER
Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimanakah penerapan model pembelajaran kooperatif tipe STAD ( Student Teams Achievement Division ) dapat meningkatkan aktivitas dan hasil belajar siswa kelas IVB Tema Cita-citaku di SDN kebonsari 01 Jember semester genap tahun pelajaran 2015/2016. Tujua...
Saved in:
Main Author: | Ardiawati, Enis (Author) |
---|---|
Other Authors: | Muchtar, Imam (Contributor), Rahayu (Contributor) |
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-08-15T08:22:19Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Penerapan Pembelajaran Berbasis Proyek Untuk Meningkatkan Aktivitas Dan Hasil Belajar Siswa Kelas Ivb Tema 6 Cita-Citaku Subtema 1 Aku Dan Cita-Citaku SDN 1 Purwoharjo
by: Nurcahya, Dona Martha
Published: (2020) -
Penerapan Metode Diskusi Kelompok Untuk Meningkatkan Kreativitas Siswa Tema Cita-citaku Kelas IVB SDN Kepatihan 06 Jember
by: NOVITASARI, Desi
Published: (2019) -
The Effect of Students' Team Achievement Division (STAD) on Students' Listening Comprehension Achievement
by: Mufaizah, Lailatul
Published: (2019) -
Kugapai cita-citaku bersama purun
by: Saraswati, Ni Putu Anggraini
Published: (2019) -
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Course Review Horay (CRH) Berbantuan Audio Visual Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas IV Tema Cita-citaku Subtema Hebatnya Cita-citaku di SDN Balunglor 03 Jember
by: SAJIDAH, Almas Sulwana
Published: (2020)