PENERAPAN TEORI BELAJAR VAN HIELE UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR POKOK BAHASAN SIFAT-SIFAT SEGIEMPAT SISWA KELAS V SDN ANTIROGO 01 JEMBER
Penelitian dilaksanakan di SDN Antirogo 01 Jember. Jenis penelitian yang dilakukan adalah PTK. Dalam penelitian ini menggunakan 4 metode pengumpulan data antara lain observasi, tes, wawancara, dan dokumentasi. Analisis data yang digunakan adalah analisis data kualitatif dan kuantitatif. Sebelum mela...
Saved in:
Main Author: | Mubayinah, Febta (Author) |
---|---|
Other Authors: | Sugiarti, Titik (Contributor), Khutobah (Contributor) |
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-08-15T08:30:58Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Penerapan Teori Belajar Van Hiele untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Pokok Bahasan Sifat-Sifat Segiempat Siswa Kelas V SDN Antirogo 01 Jember
by: Febta Mubayinah, et al.
Published: (2016) -
Analisis Miskonsepsi Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Sifat-Sifat Segiempat Ditinjau Dari Level Van Hiele
by: MUSYAROFAH, Zulfa IRA
Published: (2020) -
DESAIN DIDAKTIS SIFAT-SIFAT SEGIEMPAT PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA DI SMP
by: Ahmad Zulfa Khotimi, -
Published: (2019) -
Penerapan Teori Pembelajaran van Hiele untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Siswa Pokok Bahasan Luas Persegi Panjang, Persegi, dan Segitiga pada Siswa Kelas IVA SDN Kepatihan 05 Jember
by: Umami, Farisia Pratiwi
Published: (2020) -
PENGARUH TAHAP-TAHAP PEMBELAJARAN VAN HIELE TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS V POKOK BAHASAN TRAPESIUM DAN LAYANG-LAYANG
by: ASTUTI, Nia Dwi
Published: (2018)