PENGARUH PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS V SDN AMBULU 01 JEMBER

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh pendekatan CTL terhadap hasil belajar IPA siswa kelas V SDN Ambulu 01 Jember. Pengambilan data dalam penelitian ini dilakukan di SDN Ambulu 01 Jember mulai tanggal 26 Januari sampai tanggal 10 Februari 2016. Penelitian ini menggunak...

ver descrição completa

Na minha lista:
Detalhes bibliográficos
Autor principal: Maulida, Sofia Nur (Author)
Outros Autores: Nuriman (Contributor), Agustiningsih (Contributor)
Formato: Academic Paper
Publicado em: 2016-09-01T06:36:50Z.
Assuntos:
Acesso em linha:Get Fulltext
Tags: Adicionar Tag
Sem tags, seja o primeiro a adicionar uma tag!

Internet

Get Fulltext

3rd Floor Main Library

Detalhes do Exemplar 3rd Floor Main Library
Área/Cota: A1234.567
Cód. Barras: 1 Disponível