Pengembangan Model Pembelajaran Problem Mapping Concept Untuk Meningkatkan Keterampilan Proses Sains
Indikator pembelajaran bermakna adalah mahasiswa mampu memecahkan masalah dengan cara sendiri. Cara mahasiswa memecahkan masalah sangat dipengaruhi oleh keterampilan proses sains mahasiswa. Salah satu cara mengetahui bagaimana mahasiswa belajar memecahkan masalah adalah dengan melihat bagaimana maha...
Saved in:
Main Author: | Bachtiar, Rayendra Wahyu (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-09-26T04:50:49Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
MODEL EVALUASI COUNTENANCE STAKE MENGGUNAKAN PENDEKATAN ANALISIS RASCH TERHADAP KETERAMPILAN PEMECAHAN MASALAH KOLABORATIF
by: Bachtiar, Rayendra Wahyu
Published: (2016) -
PENERAPAN CREATIF PROBLEM SOLVING YANG DISISIPKAN PADA MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS PROJECT UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOGNITIF, KETERAMPILAN PROSES SAINS DAN KETERAMPILAN BERPIKIR CREATIVE PROBLEM SOLVING SISWA
by: Mutaqin, Azis
Published: (2016) -
PENERAPAN PENDEKATAN KETERAMPILAN PROSES SAINS UNTUK MENGIDENTIFIKASI PERKEMBANGAN KETERAMPILAN PROSES SAINS DAN MENINGKATKAN PENGUASAAN KONSEP SISWA PADA MATERI KALOR
by: Sherly Yulidarti, -
Published: (2019) -
PENGEMBANGAN ASESMEN AUTENTIK UNTUK MENILAI KETERAMPILAN PROSES SAINS TERINTEGRASI PADA PEMBELAJARAN INQUIRY LESSON
by: Novianti, Endang Sri
Published: (2015) -
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS DI KELAS IV SEKOLAH DASAR
by: Ghina Siti Nuraini, -
Published: (2019)