Perbandingan Kemampuan Berpikir Kritis Matematika Antara Siswa Yang Diajar Menggunakan Model Pembelajaran Student Facilitator And Explaining (SFAE) dan Ekspositori di Kelas VIII MTs Negeri Jember 1
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan kemampuan berpikir kritis matematika antara siswa yang diajar menggunakan model pembelajaran SFAE (Student Facilitator And Explaining) dan siswa yang diajar menggunakan model pembelajaran ekspositori di kelas VIII MTs Negeri Jember 1. Rancangan pen...
Saved in:
Main Authors: | Ayu Zulfiah Hasan (Author), Dinawati Trapsilasiwi (Contributor), Susi Setiawani (Contributor) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
UNEJ,
2016-10-18T01:48:47Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN STUDENT FACILITATOR AND EXPLAINING (SFAE)
by: Nugraha, Canra
Published: (2016) -
MENINGKATKAN RASA PERCAYA DIRI SISWA DALAM PEMBELAJARAN IPS MELALUI PENERAPAN METODE STUDENTS FACILITATOR AND EXPLAINING (SFAE)
by: Magdalena, Andika
Published: (2016) -
UPAYA GURU DALAM MENINGKATKAN KECERDASAN INTRAPERSONAL SISWA MELALUI METODE STUDENT FACILITATOR AND EXPLAINING (SFAE) PADA PEMBELAJARAN IPS : Studi Deskriptif Terhadap Guru IPS Kelas VIII K SMPN 29 BANDUNG
by: Prisani, Aulia
Published: (2017) -
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF STUDENT FACILITATOR AND EXPLAINING (SFAE) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN KEAKTIFAN SISWA PADA MATA PELAJARAN SEJARAH (Kuasi Eksperimen Terhadap Siswa Kelas X SMK Muhammadiyah Kedawung Kabupaten Cirebon)
by: Jeny Puspitasari, -
Published: (2019) -
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Berbasis Problem Based Learning (PBL) Pada Sub Pokok Bahasan Kubus dan Balok SMP Kelas VIII
by: Naraini Khoirina, et al.
Published: (2016)