Perbandingan Keterampilan Berpikir Tingkat Tinggi Siswa Dalam Pembelajaran Problem Based Instruction Dan Pembelajaran Problem Based Instruction Dengan Pendekatan Saintifik Pada Materi Pokok Aritmatika Sosial Kelas VII Semester Ganjil

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbandingan keterampilan berpikir tingkat tinggi siswa materi pokok aritmatika sosial pada model pembelajaran matematika PBI dan PBI dengan pendekatan saintifik. Model penelitian eksperimen mengacu pada model PBI dan PBI dengan pendekatan saintifik. Subjek...

Fuld beskrivelse

Saved in:
Bibliografiske detaljer
Main Authors: Dio Riyanto (Author), Dafik (Contributor), Suharto (Contributor)
Format: Academic Paper
Udgivet: UNEJ, 2016-11-01T01:49:32Z.
Fag:
Online adgang:Get Fulltext
Tags: Tilføj Tag
Ingen Tags, Vær først til at tagge denne postø!

Internet

Get Fulltext

3rd Floor Main Library

Detaljer om beholdninger fra 3rd Floor Main Library
Klassifikationsnummer: A1234.567
Kopi 1 Tilgængelig