Perbandingan Keterampilan Berpikir Tingkat Tinggi Siswa Dalam Pembelajaran Problem Based Instruction Dan Pembelajaran Problem Based Instruction Dengan Pendekatan Saintifik Pada Materi Pokok Aritmatika Sosial Kelas VII Semester Ganjil

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbandingan keterampilan berpikir tingkat tinggi siswa materi pokok aritmatika sosial pada model pembelajaran matematika PBI dan PBI dengan pendekatan saintifik. Model penelitian eksperimen mengacu pada model PBI dan PBI dengan pendekatan saintifik. Subjek...

Deskribapen osoa

Gorde:
Xehetasun bibliografikoak
Egile Nagusiak: Dio Riyanto (Egilea), Dafik (Laguntzailea), Suharto (Laguntzailea)
Formatua: Academic Paper
Argitaratua: UNEJ, 2016-11-01T01:49:32Z.
Gaiak:
Sarrera elektronikoa:Get Fulltext
Etiketak: Etiketa erantsi
Etiketarik gabe, Izan zaitez lehena erregistro honi etiketa jartzen!

Internet

Get Fulltext

3rd Floor Main Library

Aleari buruzko argibideak 3rd Floor Main Library
Sailkapena: A1234.567
Alea 1 Eskuragarri