Perbandingan Keterampilan Berpikir Tingkat Tinggi Siswa Dalam Pembelajaran Problem Based Instruction Dan Pembelajaran Problem Based Instruction Dengan Pendekatan Saintifik Pada Materi Pokok Aritmatika Sosial Kelas VII Semester Ganjil
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbandingan keterampilan berpikir tingkat tinggi siswa materi pokok aritmatika sosial pada model pembelajaran matematika PBI dan PBI dengan pendekatan saintifik. Model penelitian eksperimen mengacu pada model PBI dan PBI dengan pendekatan saintifik. Subjek...
Sábháilte in:
Príomhchruthaitheoirí: | , , |
---|---|
Formáid: | Academic Paper |
Foilsithe / Cruthaithe: |
UNEJ,
2016-11-01T01:49:32Z.
|
Ábhair: | |
Rochtain ar líne: | Get Fulltext |
Clibeanna: |
Cuir clib leis
Níl clibeanna ann, Bí ar an gcéad duine le clib a chur leis an taifead seo!
|
Ar líne
Get Fulltext3rd Floor Main Library
Gairmuimhir: |
A1234.567 |
---|---|
Cóip 1 | Ar fáil |