Perbandingan Keterampilan Berpikir Tingkat Tinggi Siswa Dalam Pembelajaran Problem Based Instruction Dan Pembelajaran Problem Based Instruction Dengan Pendekatan Saintifik Pada Materi Pokok Aritmatika Sosial Kelas VII Semester Ganjil

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbandingan keterampilan berpikir tingkat tinggi siswa materi pokok aritmatika sosial pada model pembelajaran matematika PBI dan PBI dengan pendekatan saintifik. Model penelitian eksperimen mengacu pada model PBI dan PBI dengan pendekatan saintifik. Subjek...

Popoln opis

Shranjeno v:
Bibliografske podrobnosti
Main Authors: Dio Riyanto (Author), Dafik (Contributor), Suharto (Contributor)
Format: Academic Paper
Izdano: UNEJ, 2016-11-01T01:49:32Z.
Teme:
Online dostop:Get Fulltext
Oznake: Označite
Brez oznak, prvi označite!

Internet

Get Fulltext

3rd Floor Main Library

Podrobnosti zaloge 3rd Floor Main Library
Signatura: A1234.567
Kopija 1 Prosto