Perbandingan Keterampilan Berpikir Tingkat Tinggi Siswa Dalam Pembelajaran Problem Based Instruction Dan Pembelajaran Problem Based Instruction Dengan Pendekatan Saintifik Pada Materi Pokok Aritmatika Sosial Kelas VII Semester Ganjil

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbandingan keterampilan berpikir tingkat tinggi siswa materi pokok aritmatika sosial pada model pembelajaran matematika PBI dan PBI dengan pendekatan saintifik. Model penelitian eksperimen mengacu pada model PBI dan PBI dengan pendekatan saintifik. Subjek...

Ful tanımlama

Kaydedildi:
Detaylı Bibliyografya
Asıl Yazarlar: Dio Riyanto (Yazar), Dafik (İştirakçi), Suharto (İştirakçi)
Materyal Türü: Academic Paper
Baskı/Yayın Bilgisi: UNEJ, 2016-11-01T01:49:32Z.
Konular:
Online Erişim:Get Fulltext
Etiketler: Etiketle
Etiket eklenmemiş, İlk siz ekleyin!

Internet

Get Fulltext

3rd Floor Main Library

Detaylı Erişim Bilgileri 3rd Floor Main Library
Yer Numarası: A1234.567
Kopya Bilgisi 1 Kütüphanede