Perbandingan Keterampilan Berpikir Tingkat Tinggi Siswa Dalam Pembelajaran Problem Based Instruction Dan Pembelajaran Problem Based Instruction Dengan Pendekatan Saintifik Pada Materi Pokok Aritmatika Sosial Kelas VII Semester Ganjil
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbandingan keterampilan berpikir tingkat tinggi siswa materi pokok aritmatika sosial pada model pembelajaran matematika PBI dan PBI dengan pendekatan saintifik. Model penelitian eksperimen mengacu pada model PBI dan PBI dengan pendekatan saintifik. Subjek...
Đã lưu trong:
Những tác giả chính: | , , |
---|---|
Định dạng: | Academic Paper |
Được phát hành: |
UNEJ,
2016-11-01T01:49:32Z.
|
Những chủ đề: | |
Truy cập trực tuyến: | Get Fulltext |
Các nhãn: |
Thêm thẻ
Không có thẻ, Là người đầu tiên thẻ bản ghi này!
|
Internet
Get Fulltext3rd Floor Main Library
Số hiệu: |
A1234.567 |
---|---|
Sao chép 1 | Sẵn có |