Pengembangan Perangkat Pembelajaran Berbasis Problem Based Learning (PBL) Pada Sub Pokok Bahasan Kubus dan Balok SMP Kelas VIII
Problem Based Learning (PBL) adalah model pembelajaran yang menitikberatkan pada pembentukan pola pikir dan aktivitas siswa saat pembelajaran. Tujuan penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan proses dan hasil pengembangan perangkat pembelajaran berbasis PBL pada sub pokok bahasan Kubus dan Balok k...
Saved in:
Main Authors: | Naraini Khoirina (Author), Dinawati Trapsilasiwi (Contributor), Susi Setiawani (Contributor) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
UNEJ,
2016-11-04T03:07:03Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Analisis Pemahaman Matematis Siswa Kelas VIII B SMP Negeri 8 Jember Berdasarkan Polya dengan Pemberian Scaffolding Pokok Bahasan Kubus dan Balok
by: SAFITRI, Fihrin Luqiyya, et al.
Published: (2020) -
Penerapan Metode Demonstrasi Untuk Meningkatkan Aktivitas Dan Hasil Belajar Siswa Pokok Bahasan Jaring-Jaring Balok Dan Kubus
by: KHASANAH, Ruaidatul
Published: (2019) -
PERBANDINGAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK ALOUD PAIR PROBLEM SOLVING DARI AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS VIII PADA SUB POKOK BAHASAN VOLUM KUBUS DAN BALOK DI SMPN 1 PAKUSARI TAHUN AJARAN 2013/2014
by: Latifatul Ismiah
Published: (2015) -
DESAIN DIDAKTIS DENGAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA REALISTIK PADA KONSEP LUAS PERMUKAAN KUBUS DAN BALOK DI KELAS VIII SMP
by: Hasanah, Huswatun
Published: (2016) -
Proses Berpikir Siswa Tunanetra Dalam Memecahkan Masalah Kubus Dan Balok
by: Devi Setiyowati, Putri
Published: (2018)