Pengembangan Perangkat Pembelajaran Berbasis Scientific Approach dengan Discovery Learning Terintegrasi HOTS Materi Pola Bilangan Kelas VII SMP
Pergantian Kurikulum 2013 dengan menggunakan pendekatan ilmiah atau scientific approach pada pelaksanaan pembelajaran di Indonesia saat ini menjadi salah satu cara yang dilakukan pemerintah dalam meningkatkan kualitas pembelajaran Salah satu pendekatan pembelajaran yang berkarakter ilmiah adalah pen...
Saved in:
Main Authors: | Weindy Pramita Ariandari (Author), Hobri (Contributor), Dafik (Contributor) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
UNEJ,
2016-11-10T02:50:37Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN BERBASIS SCIENTIFIC APPROACH DENGAN DISCOVERY LEARNING TERINTEGRASI HOTS POKOK BAHASAN POLA BILANGAN KELAS VII SMP
by: ARIANDARI, Weindy Pramita
Published: (2016) -
HOTS-oriented module: discovery learning
by: Mayani, Luh Anik, et al.
Published: (2020) -
HOTS-Oriented module: discovery learning
by: Kharismawati, Limala Ratni Sri, et al.
Published: (2020) -
ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA SMP PADA POKOK BAHASAN POLA BILANGAN
by: HARVIAN, Candra Miyasari
Published: (2018) -
PROFIL NUMBER SENSE SISWA KELAS VII SMP PADA MATERI BILANGAN PECAHAN
by: widya rafika heldi, -
Published: (2019)