Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap, Kepuasan Wajib Pajak (Studi pada Kantor Pelayanan Pajak Kediri)
Kualitas pelayanan pada Kantor Pelayanan Pajak adalah merupakan interaksi dan ketergantungan yang komplek antar komponen-komponen sebagai sistem. Faktor kualitas pelayanan yang digunakan meliputi variabel bukti langsung, kehandalan, daya tanggap, jaminan dan empati. Tujuan penelitian ini untuk mengu...
Saved in:
Main Author: | Apriliyanto, Muhammad Primbang (Author) |
---|---|
Other Authors: | Harijono (Contributor), Pujo, Didik (Contributor) |
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-11-14T11:40:08Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN WAJIB PAJAK PADA KANTOR PELAYANAN PAJAK CIBINONG
by: Jannah, Washilatul
Published: (2018) -
Prosedur pendaftaran wajib pajak, penghapusan nomor pokok wajib pajak dan pemindahan wajib pajak di kantor pelayanan pajak Yogyakarta
by: Indrawati, Rini
Published: (2015) -
FAKTOR-FAKTOR PENYEBAB DAN TATA CARA PENYELESAIAN NOMOR POKOK WAJIB PAJAK GANDA DI KANTOR PELAYANAN PAJAK KEDIRI
by: ESTININGTYAS, Titien
Published: (2015) -
NOMOR POKOK WAJIB PAJAK MERUPAKAN ALAT PENGONTROL KEGIATAN PERPAJAKAN WAJIB PAJAK DI KANTOR PELAYANAN PAJAK SIDOARJO
by: UTOMO, Arif Budi
Published: (2015) -
PENGARUH EKSTENSIFIKASI WAJIB PAJAK TERHADAP PENERIMAAN PAJAK PENGHASILAN ORANG PRIBADI : Studi Pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama di Kota Bandung
by: Rivai, Muhammad Restu
Published: (2017)