PENERAPAN STRATEGI PETA KONSEP JENIS POHON JARINGAN UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS IV TEMA CITA-CITAKU DI SDN KEBONSARI 05 JEMBER

Penerapan Kurikulum 2013 sebagai acuan kurikulum pendidikan berkelanjutan di Indonesia membuka pandangan baru sistem pendidikan di Indonesia saat ini. Kurikulum 2013 lebih menekankan pada tiga ranah penilaian, yaitu penilaian terhadap sikap, pengetahuan dan keterampilan. Pada pembelajaran K13 ada be...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Dwi Permana, Mebtan (Author)
Other Authors: Muchtar, Imam (Contributor), Zahrotul Fitriyah, Chumi (Contributor)
Format: Academic Paper
Published: 2016-11-18T03:03:03Z.
Subjects:
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
Description
Summary:Penerapan Kurikulum 2013 sebagai acuan kurikulum pendidikan berkelanjutan di Indonesia membuka pandangan baru sistem pendidikan di Indonesia saat ini. Kurikulum 2013 lebih menekankan pada tiga ranah penilaian, yaitu penilaian terhadap sikap, pengetahuan dan keterampilan. Pada pembelajaran K13 ada berbagai mata pelajaran yang saling terintegrasi misalnya Bahasa Indonesia, Matematika, Ilmu Pengetahuan Alam, Ilmu Pengetahuan Sosial dan PPKn. Berbagai mata pelajaran tersebut, IPS merupakan pelajaran yang dianggap oleh siswa memiliki tingkat kesulitan yang cukup tinggi
Item Description:Mebtan Dwi Permana
http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/78070