PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN AGT Re-Con (AUDITORY GUIDING TESTING REPETITION AND CONCLUSSION) UNTUK MENINGKATKAN SELF REGULATED LEARNING DAN HASIL BELAJAR IPA DI MTs

PROGRAM STUDI MAGISTER PENDIDIKAN IPA JURUSAN PENDIDIKAN MIPA FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Sri Hartatik (Author)
Format: Academic Paper
Published: 2017-01-13T03:48:46Z.
Subjects:
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
LEADER 01337 am a22002053u 4500
001 repository_unej_123456789_78543
042 |a dc 
100 1 0 |a Sri Hartatik  |e author 
245 0 0 |a PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN AGT Re-Con (AUDITORY GUIDING TESTING REPETITION AND CONCLUSSION) UNTUK MENINGKATKAN SELF REGULATED LEARNING DAN HASIL BELAJAR IPA DI MTs 
260 |c 2017-01-13T03:48:46Z. 
500 |a http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/78543 
520 |a PROGRAM STUDI MAGISTER PENDIDIKAN IPA JURUSAN PENDIDIKAN MIPA FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN 
520 |a Pendidikan Nasional yang berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945 berfungsi mengembangkan kemampuan dan membentuk watak serta peradaban bangsa yang bermartabat dalam rangka mencerdaskan kehidupan bangsa, bertujuan untuk mengembangkan potensi peserta didik agar menjadi manusia yang beriman dan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berakhlak mulia, sehat, berilmu, cakap, kreatif, mandiri serta menjadi warga negara yang demokratis serta bertanggung jawab. 
546 |a id 
690 |a Pengembangan 
690 |a Model Pembelajaran 
690 |a AGT Re-Con 
655 7 |a Thesis  |2 local 
787 0 |n http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/78543 
856 4 1 |u http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/78543  |z Get Fulltext