PENGUKURAN EFISIENSI PT. PLN AREA JEMBER BERDASARKAN KONSEP VALUE FOR MONEY DALAM PENINGKATAN PELAYANAN PELANGGAN
Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan tingkat efisiensi PT. PLN Area Jember berdasarkan konsep Value For Money dalam peningkatan pelayanan pelanggan pada tahun 2010 hingga 2014 dengan membandingkan antara beban usaha jual beli tenaga listrik dan keseluruhan penerimaan pendapatan pada kegiat...
Saved in:
Main Author: | Damayanti, Andriani (Author) |
---|---|
Other Authors: | Supranoto (Contributor), Wasiati, Inti (Contributor) |
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-01-18T02:28:29Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGUKURAN KINERJA PERUSAHAAN LISTRIK NEGARA (PT. PLN) AREA PELAYANAN DAN JARINGAN JEMBER MELALUI TEKNIKBALANCED SCORECARD
by: Murniati, Aning
Published: (2015) -
Prosedur Pelayanan Permintaan Penyambungan Baru Pada Pt. Pln (Persero) Area Jember
by: MUHAMMAD, Maulana Dwi M.
Published: (2018) -
Pelaksanaan administrasi pelayanan pelanggan pada PT PLN (Persero)distribusi jawa timur cabang Situbondo.
by: Handayani, Arie Dyah
Published: (2017) -
Pelaksanaan Kegiatan Pemasaran Pada PT PLN (PERSERO) Unit Pelaksanaan Pelayanan Pelanggan (UP3) Jember
by: AISYAH, Siti
Published: (2020) -
Prosedur Akuntansi Material pada PT. PLN(PERSERO) Unit Bisnis Distribusi Jawa Timur Area Pelayanan Jember
by: RIFA'I, Mochamad Bagus
Published: (2016)