PERANAN TELEPHONE OPERATOR DALAM MENUNJANG KELANCARAN OPERASIONAL DI HOTEL GOLDEN PALACE LOMBOK

Departemen Front office adalah bagian hotel yang bertanggung jawab untuk melayani tamu, baik itu sebulum check in dan pada saat check out. Departemen Front office bertanggung jawab atas kenyamanan tamu, memberikan kesan yang baik terhadap tamu, dan melayani dengan baik terlebih pada saat grup dating...

Description complète

Enregistré dans:
Détails bibliographiques
Auteur principal: Barlian, Elvira Lathifah (Auteur)
Autres auteurs: Yuslinda Dwi Handini (Collaborateur)
Format: Academic Paper
Publié: 2017-03-14T03:16:59Z.
Sujets:
Accès en ligne:Get Fulltext
Tags: Ajouter un tag
Pas de tags, Soyez le premier à ajouter un tag!
LEADER 02307 am a22002053u 4500
001 repository_unej_123456789_79664
042 |a dc 
100 1 0 |a Barlian, Elvira Lathifah  |e author 
100 1 0 |a Yuslinda Dwi Handini  |e contributor 
245 0 0 |a PERANAN TELEPHONE OPERATOR DALAM MENUNJANG KELANCARAN OPERASIONAL DI HOTEL GOLDEN PALACE LOMBOK 
260 |c 2017-03-14T03:16:59Z. 
500 |a 130903102009 
500 |a http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/79664 
520 |a Departemen Front office adalah bagian hotel yang bertanggung jawab untuk melayani tamu, baik itu sebulum check in dan pada saat check out. Departemen Front office bertanggung jawab atas kenyamanan tamu, memberikan kesan yang baik terhadap tamu, dan melayani dengan baik terlebih pada saat grup dating bergelombolan untuk check in. departemen ini juga berkewajiban menjual, memberikan informasi, dan melakukan promosi. Departemen Front Office juga terbagi atas beberapa bagian yaitu Duty Manager, Front Office manager, Supervisior E-commers, Reception, Reservation, Telephone Operator, dan bell boy, yang memiliki tujuan memberikan kenyamanan terhadap tamu agar pada saat mereka menginap serasa berada di rumah sendiri.. Peranan Telephone Opertor dalam menunjang kelancaran operasional hotel salah satunya memudahkan para pelanggan untuk mendapatkan informasi tentang harga kamar, fasilitas, serta acara apa saja yang ada dihotel pada saat itu. Telephone Operator juga memudahkan sambungan untuk para staf yang ada di hotel, karna dengan Telephone pekerjaan bias terkurangi, dan pekerjaan yang lain bias segera di atasi, Telephone Operator juga berperan aktif dalam penjualan karena dari telephone dan susunan kata yang baik bias menarik pelanggan agar bias menginap di hotel, oleh karena itu pekerja di Telephone Operator harusmemiliki skill lebih dalam berbicara terhadap tamu. Selain itu juga perlu adanyapenambahan karyawan pada Telephone Operator karena saat ini hanya memilikisatu pekerja dan bias menghambat pendapatan ketika pekerja di TelephoneOperator sedang tidak di tempat. 
546 |a id 
690 |a Telephon operator 
690 |a |Operasional 
655 7 |a Diploma Report  |2 local 
787 0 |n http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/79664 
856 4 1 |u http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/79664  |z Get Fulltext