PERANAN TELEPHONE OPERATOR DALAM MENUNJANG KELANCARAN OPERASIONAL DI HOTEL GOLDEN PALACE LOMBOK
Departemen Front office adalah bagian hotel yang bertanggung jawab untuk melayani tamu, baik itu sebulum check in dan pada saat check out. Departemen Front office bertanggung jawab atas kenyamanan tamu, memberikan kesan yang baik terhadap tamu, dan melayani dengan baik terlebih pada saat grup dating...
Saved in:
Main Author: | Barlian, Elvira Lathifah (Author) |
---|---|
Other Authors: | Yuslinda Dwi Handini (Contributor) |
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-03-14T03:16:59Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PERANAN TELEPHONE OPERATOR DALAM MENUNJANG KELANCARAN OPERASIONAL DI HOTEL GOLDEN PALACE LOMBOK
by: BARLIAN, Elvira Lathifah
Published: (2016) -
PERANAN PENGUASAAN BAHASA INGGRIS PADA BAGIAN TATA GRAHA DALAM MENUNJANG KELANCARAN OPERASIONAL DAN PROSES PENJUALAN KAMAR PADA HOTEL SAFARI JEMBER
by: Wijaya, Soniar
Published: (2016) -
PELAKSANAAN KEGIATAN BAGIAN TATA GRAHA (HOUSEKEEPING) DALAM MENUNJANG KELANCARAN PROSES PENJUALAN KAMAR PADA HOTEL BANDUNG PERMAI JEMBER
by: Artikawati, Lina
Published: (2017) -
PERANAN BAHASA INGGRIS DALAM SISTEM OPERASIONAL RECEPTION PADA HOTEL MAJAPAHIT MANDARIN ORIENTAL
by: Ariyani, Hamifah Ririn
Published: (2016) -
PERANAN ROOMBOY STATION UNTUK MENINGKATKAN KELANCARAN KERJA ROOMBOY (ROOMAID) PADA DEPARTEMEN HOUSE KEEPING DI HOTEL GRAHA CAKRA MALANG
by: Wulandari, Ni Puspita
Published: (2017)