PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK SERTA HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS JEMBER
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui bagaimana keberadaan produk tersebut memiliki citra merek, kualitas produk, serta harga yang bagus sehingga dapat menarik minat konsumen untuk melakukan keputusan pembelian. Wardah merupakan salah satu nama produk kosmetik yang ada di Indonesia. Hanya produk...
Saved in:
Main Author: | Mayangsari, Putri Diana (Author) |
---|---|
Other Authors: | Deasy Wulandari (Contributor), Ana Mufidah (Contributor) |
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-03-23T08:10:34Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh Celebrity Endorser Dan Brand Image Serta Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Wardah Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Jember
by: SUGIYANTI, Putri Ismi
Published: (2019) -
Pengaruh Islamic Branding dan Loyalitas Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Produk Kosmetik Wardah di Kabupaten Mojokerto
by: HIKMAH, Nur Lailatul
Published: (2022) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM MENGAMBIL KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS JEMBER
by: ARFAH, Didien
Published: (2016) -
Pengaruh Citra Merek dan Harga Serta Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Bebek 88 Jember
by: Purwanti, Ariska Dwi
Published: (2018) -
Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Loyalitas Konsumen Kosmetik Wardah di Jember
by: UMMAH, Nanda Nuril
Published: (2019)