PENERAPAN TEORI BRUNER MELALUI MODEL KOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR POKOK BAHASAN KOMPONEN BALOK DAN KUBUS SISWA KELAS IV SDN JEMBER KIDUL 03 TAHUN AJARAN 2015/2016
Jurnal Ilmu Pendidikan Sekolah Dasar Vol 4 No. 2 hal 99-106, Mei 2016
Сохранить в:
Главные авторы: | Bahiroh, Ulqi (Автор), Sugiarti, Titik (Автор), Susanto, Susanto (Автор) |
---|---|
Формат: | Academic Paper |
Опубликовано: |
2017-03-30T03:29:47Z.
|
Предметы: | |
Online-ссылка: | Get Fulltext |
Метки: |
Добавить метку
Нет меток, Требуется 1-ая метка записи!
|
Схожие документы
-
Penerapan Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Head Together (NHT) untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Pokok Bahasan Kubus Dan Balok Siswa Kelas V c SDN Ajung 03
по: Yayan Suryana, и др.
Опубликовано: (2015) -
Proses Berpikir Siswa Tunanetra Dalam Memecahkan Masalah Kubus Dan Balok
по: Devi Setiyowati, Putri
Опубликовано: (2018) -
Analisis Pemahaman Matematis Siswa Kelas VIII B SMP Negeri 8 Jember Berdasarkan Polya dengan Pemberian Scaffolding Pokok Bahasan Kubus dan Balok
по: SAFITRI, Fihrin Luqiyya, и др.
Опубликовано: (2020) -
DESKRIPSI KEMAMPUAN MENYELESAIKAN SOAL CERITA PADA MATERI VOLUME KUBUS DAN BALOK
по: Nurjanah, Vivi Fauzia
Опубликовано: (2019) -
IMPLIKASI TEORI BELAJAR BRUNER TERHADAP DESAIN DIDAKTIK OPERASI HITUNG CAMPURAN BERDASARKAN ANALISIS LEARNING OBSTACLE PADA KELAS IV SEKOLAH DASAR
по: apriliawati, elah
Опубликовано: (2017)