SURYANINGSIH, I., WILANTARI, R. N., & WULANDARI, K. (2017). PENGUKURAN INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN REPUTASI LAYANAN PUBLIK DALAM MENGHADAPI KRISIS KEPERCAYAAN DI KABUPATEN JEMBER.
Chicago Style (17th ed.) CitationSURYANINGSIH, Ika, Regina Niken WILANTARI, and Kusuma WULANDARI. PENGUKURAN INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN REPUTASI LAYANAN PUBLIK DALAM MENGHADAPI KRISIS KEPERCAYAAN DI KABUPATEN JEMBER. 2017.
MLA (8th ed.) CitationSURYANINGSIH, Ika, et al. PENGUKURAN INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN REPUTASI LAYANAN PUBLIK DALAM MENGHADAPI KRISIS KEPERCAYAAN DI KABUPATEN JEMBER. 2017.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.