PENGUKURAN INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN REPUTASI LAYANAN PUBLIK DALAM MENGHADAPI KRISIS KEPERCAYAAN DI KABUPATEN JEMBER

PROCEEDING THE 8th NCFB and DOCTORAL COLLOQUIUM: Towards a New Indonesia Business Architecture

Saved in:
Bibliographic Details
Main Authors: SURYANINGSIH, Ika (Author), WILANTARI, Regina Niken (Author), WULANDARI, Kusuma (Author)
Format: Academic Paper
Published: 2017-06-20T05:48:31Z.
Subjects:
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
Description
Summary:PROCEEDING THE 8th NCFB and DOCTORAL COLLOQUIUM: Towards a New Indonesia Business Architecture
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui kondisi pelayanan publik, mengetahui tingkat kepuasan masyarakat dan menentukan mutu pelayanan, serta tingkat kinerja sehingga menjadi dasar pembuatan kebijakan dalam meningkatan pelayanan publik di Kabupaten Jember. Hal ini dilandasi terjadinya krisis kepercayaan masyarakat terhadap kualitas pelayanan publik secara nasional. Lokasi survei Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) yaitu Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Jember yang terdiri dari dua jenis layanan yaitu bidang kependudukan dan pencatatan sipil.
Fakultas Bisnis dan Pascasarjana Unika Widya Mandala Surabaya
Item Description:1978-6522
http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/80246