PENGUKURAN INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN REPUTASI LAYANAN PUBLIK DALAM MENGHADAPI KRISIS KEPERCAYAAN DI KABUPATEN JEMBER

PROCEEDING THE 8th NCFB and DOCTORAL COLLOQUIUM: Towards a New Indonesia Business Architecture

Saved in:
Bibliographic Details
Main Authors: SURYANINGSIH, Ika (Author), WILANTARI, Regina Niken (Author), WULANDARI, Kusuma (Author)
Format: Academic Paper
Published: 2017-06-20T05:48:31Z.
Subjects:
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
LEADER 01604 am a22002653u 4500
001 repository_unej_123456789_80246
042 |a dc 
100 1 0 |a SURYANINGSIH, Ika  |e author 
500 |a 1978-6522 
500 |a http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/80246 
700 1 0 |a WILANTARI, Regina Niken  |e author 
700 1 0 |a WULANDARI, Kusuma  |e author 
245 0 0 |a PENGUKURAN INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN REPUTASI LAYANAN PUBLIK DALAM MENGHADAPI KRISIS KEPERCAYAAN DI KABUPATEN JEMBER 
260 |c 2017-06-20T05:48:31Z. 
520 |a PROCEEDING THE 8th NCFB and DOCTORAL COLLOQUIUM: Towards a New Indonesia Business Architecture 
520 |a Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui kondisi pelayanan publik, mengetahui tingkat kepuasan masyarakat dan menentukan mutu pelayanan, serta tingkat kinerja sehingga menjadi dasar pembuatan kebijakan dalam meningkatan pelayanan publik di Kabupaten Jember. Hal ini dilandasi terjadinya krisis kepercayaan masyarakat terhadap kualitas pelayanan publik secara nasional. Lokasi survei Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) yaitu Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Jember yang terdiri dari dua jenis layanan yaitu bidang kependudukan dan pencatatan sipil. 
520 |a Fakultas Bisnis dan Pascasarjana Unika Widya Mandala Surabaya 
546 |a id 
690 |a CONFIDENCE CRISIS 
690 |a PUBLIC SERVICES 
690 |a SATISFACTION 
690 |a JEMBER 
655 7 |a Article  |2 local 
787 0 |n http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/80246 
856 4 1 |u http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/80246  |z Get Fulltext