PENGUKURAN INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN REPUTASI LAYANAN PUBLIK DALAM MENGHADAPI KRISIS KEPERCAYAAN DI KABUPATEN JEMBER
PROCEEDING THE 8th NCFB and DOCTORAL COLLOQUIUM: Towards a New Indonesia Business Architecture
Saved in:
Main Authors: | SURYANINGSIH, Ika (Author), WILANTARI, Regina Niken (Author), WULANDARI, Kusuma (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-06-20T05:48:31Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN REPUTASI TERHADAP KEPERCAYAAN NASABAH
by: Mulyani, Henny
Published: (2016) -
IMPLIKASI SHARIAH GOVERNANCE TERHADAP REPUTASI DAN KEPERCAYAAN BANK SYARIAH
by: Wardayati, Siti Maria
Published: (2017) -
Layanan Aplikasi Go-Jek: Validasi Skala Pengukuran IRSQ Persepsi Konsumen pada Penggunaan Platform Go-Food
by: SURYANINGSIH, Ika Barokah
Published: (2020) -
LAYANAN APLIKASI GO-JEK: VALIDASI SKALA PENGUKURAN IRSQ PERSEPSI KONSUMEN PADA PENGGUNAAN PLATFORM GO-FOOD
by: Suryaningsih, Ika Barokah
Published: (2019) -
Layanan Perpustakaan Perguruan Tinggi dalam Menghadapi Pandemi Covid-19
by: Suharso, Putut, et al.
Published: (2020)