Penerapan metode tugas guna meningkatkan hasil belajar siswa dalam pembelajaran ekonomi pokok bahasan koperasi indonesia kelas 2A cawu I SLTPN 7 jember tahun pelajaran 2000/2001
Evaluasi dari tindakan ini adalah untuk mengetahui ada tidaknya peningkatan hasil belajar ekonomi setelah diterapkan metode tugas .Datayang dievaluasi adalah data yang diperoleh dari hasil observasi,angket,sertahasil wawancara.Kriteria hasil tindakan adalah hasil hasil yang di poroleh setelah peneli...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Other Authors: | , |
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-08-03T07:09:25Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Summary: | Evaluasi dari tindakan ini adalah untuk mengetahui ada tidaknya peningkatan hasil belajar ekonomi setelah diterapkan metode tugas .Datayang dievaluasi adalah data yang diperoleh dari hasil observasi,angket,sertahasil wawancara.Kriteria hasil tindakan adalah hasil hasil yang di poroleh setelah penelitian tindakan kels yaitu kemudahan bahan pelajaran ,keaktifan siswa,dan tingkat capaian tujuan pembelajaran adalah lebih besar di banding sebelum penelitian tindakan kelas. |
---|---|
Item Description: | Nim 960210301149 http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/80716 |