Studi hubungan antara kemampuan siswa dalam memecahkan soal cerita dengan kemampuan memecahkan soal non cerita pokok bahasan pecahan pada murid kelas VI cawu I SDN Gebang Jember tahun 1999/2000.
!.Guru hendaknya lebih menekankan pemahaman dan penguasaan terhadap kemampuan siswa dalam mengubah soal cerita ke dalam bentuk matematika .2.Guru hendaknya menunjukkan kepada siswa bagaiman cara mengerjakan soal cerita ,yaitu mulai dari yang diketahui ,ditanyakan dan pengerjaan selanjutnya dan jawab...
Saved in:
Main Author: | Nugroho, Adji Tri (Author) |
---|---|
Other Authors: | Sofyan, Haitami (Contributor), Dianawati (Contributor) |
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-08-07T02:16:18Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Hubungan antara kemampuan siswa dalam memecahkan soal cerita dengan kemampuan memecahkan soal non cerita pokok bahasan pecahan pada murid kelas VI Cawu I SDN I Gebang Jember tahun Pelajaran 1999 / 2000.
by: Nugroho, Tri Adjie
Published: (2016) -
PENERAPAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN SISWA KELAS I SD DALAM MEMECAHKAN SOAL CERITA MATEMATIKA
by: Sonyanti, Rikma
Published: (2017) -
Analisis Kesalahan Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Cerita Berdasarkan Teori Polya Pokok Bahasan Pecahan
by: Ranita, Mega
Published: (2018) -
DIAGNOSIS KESULITAN BELAJAR SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAl-SOAl FISIKA POKOK BAHASAN LISTRIK STATIS PADA SISWA KELAS IIC CAWU Ill SLTP NEGERI & JEMBER TAHUN PELAJARAN 1999/2000
by: Mahmudah
Published: (2015) -
Pembelajaran soal cerita di sd
by: Raharjo, Marsudi, et al.
Published: (2009)