Upaya peningkatan pelayanan dan operasional bagian kantor depan di hotel pasir putih situbondo.

Setiap hotel didirikan pada dasarnya mempunyai suatu tujuan yang hendak dicapai ,salah satu tujuan itu adalah tercapainya suatu keuntungan yang optimal dan menjaga kontinitas usaha guna mempertahankan kelangsungan hidup serta mengembangkan dimasa mendatang .Salah satu faktor yang menentukan adalah t...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Siswanto, Hadi Eko Hengki (Author)
Other Authors: Wahyudi, Djoko (Contributor)
Format: Academic Paper
Published: 2017-08-10T06:13:57Z.
Subjects:
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
LEADER 01105 am a22001933u 4500
001 repository_unej_123456789_81002
042 |a dc 
100 1 0 |a Siswanto, Hadi Eko Hengki  |e author 
100 1 0 |a Wahyudi, Djoko  |e contributor 
245 0 0 |a Upaya peningkatan pelayanan dan operasional bagian kantor depan di hotel pasir putih situbondo. 
260 |c 2017-08-10T06:13:57Z. 
500 |a nim 980903202127 
500 |a http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/81002 
520 |a Setiap hotel didirikan pada dasarnya mempunyai suatu tujuan yang hendak dicapai ,salah satu tujuan itu adalah tercapainya suatu keuntungan yang optimal dan menjaga kontinitas usaha guna mempertahankan kelangsungan hidup serta mengembangkan dimasa mendatang .Salah satu faktor yang menentukan adalah tercapainya tujuan tersebut yaitu tersedianya dana dan kemampuan kerja serta profesionalisme. 
546 |a id 
690 |a peningkatan pelayanan dan operasional 
655 7 |a Diploma Report  |2 local 
787 0 |n http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/81002 
856 4 1 |u http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/81002  |z Get Fulltext