Upaya peningkatan pelayanan dan operasional bagian kantor depan di hotel pasir putih situbondo.
Setiap hotel didirikan pada dasarnya mempunyai suatu tujuan yang hendak dicapai ,salah satu tujuan itu adalah tercapainya suatu keuntungan yang optimal dan menjaga kontinitas usaha guna mempertahankan kelangsungan hidup serta mengembangkan dimasa mendatang .Salah satu faktor yang menentukan adalah t...
Saved in:
Main Author: | Siswanto, Hadi Eko Hengki (Author) |
---|---|
Other Authors: | Wahyudi, Djoko (Contributor) |
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-08-10T06:13:57Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Operasional Kantor Depan Di Hotel "Bandung Permai" Jember
by: Lesmana, Indra Dwi
Published: (2017) -
PRODUKTIFITAS KERJA KARYAWAN BAGIAN FRONT OFFICE (KANTOR DEPAN) DI HOTEL RATNA JEMBER
by: RUSDIANTO
Published: (2016) -
PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN WISATA PANTAI PASIR PUTIH SITUBONDO
by: Jajat Jazuli
Published: (2014) -
AKTIVITAS EKONOMI PENGRAJIN KERANG DI KAWASAN WISATA PASIR PUTIH KABUPATEN SITUBONDO
by: Aprilianto, Jaka
Published: (2017) -
PENGARUH KEBERADAAN PEMBENIHAN UDANG TERHADAP KEANEKARAGAMAN ALGA MAKROBENTIK DI DAERAH INTERTIDAL PANTAI PASIR PUTIH SITUBONDO
by: Ida Chusnul Khotimah
Published: (2015)