Upaya peningkatan pelayanan dan operasional bagian kantor depan di hotel pasir putih situbondo.

Setiap hotel didirikan pada dasarnya mempunyai suatu tujuan yang hendak dicapai ,salah satu tujuan itu adalah tercapainya suatu keuntungan yang optimal dan menjaga kontinitas usaha guna mempertahankan kelangsungan hidup serta mengembangkan dimasa mendatang .Salah satu faktor yang menentukan adalah t...

Descripción completa

Guardado en:
Detalles Bibliográficos
Autor principal: Siswanto, Hadi Eko Hengki (Autor)
Otros Autores: Wahyudi, Djoko (Contribuidor)
Formato: Academic Paper
Publicado: 2017-08-10T06:13:57Z.
Materias:
Acceso en línea:Get Fulltext
Etiquetas: Agregar Etiqueta
Sin Etiquetas, Sea el primero en etiquetar este registro!

Internet

Get Fulltext

3rd Floor Main Library

Detalle de Existencias desde 3rd Floor Main Library
Número de Clasificación: A1234.567
Copia 1 Disponible