Upaya peningkatan pelayanan dan operasional bagian kantor depan di hotel pasir putih situbondo.

Setiap hotel didirikan pada dasarnya mempunyai suatu tujuan yang hendak dicapai ,salah satu tujuan itu adalah tercapainya suatu keuntungan yang optimal dan menjaga kontinitas usaha guna mempertahankan kelangsungan hidup serta mengembangkan dimasa mendatang .Salah satu faktor yang menentukan adalah t...

Cijeli opis

Spremljeno u:
Bibliografski detalji
Glavni autor: Siswanto, Hadi Eko Hengki (Autor)
Daljnji autori: Wahyudi, Djoko (Pridonositelj)
Format: Academic Paper
Izdano: 2017-08-10T06:13:57Z.
Teme:
Online pristup:Get Fulltext
Oznake: Dodaj oznaku
Bez oznaka, Budi prvi tko označuje ovaj zapis!

Internet

Get Fulltext

3rd Floor Main Library

Detalji primjeraka od 3rd Floor Main Library
Signatura: A1234.567
Primjerak 1 Dostupno