ANALISIS RANGSANGAN PEMASARAN (MARKET STIMULUS) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE INSTAN OLEH MAHASISWI PROGRAM PENDIDIKAN EKONOMI FKIP UNIVERSITAS JEMBER YANG BERTEMPAT TINGGAL DI KELURAHAN SUMBERSARI TAHUN 1999
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh rangsangan pemasaran (market stimulus) yang meliput produk, harga, promosi dan tempat. Bagaimana keempat rangsangan tersebut bisa mempengaruhi mahasiswi program pendidikan ekonomi FKIP Universitas Jember tahun angkatan 1996,1997 dan 1998 yang bertem...
Saved in:
Main Author: | Sartini Ari, Ernik (Author) |
---|---|
Other Authors: | Soejanto, Amin (Contributor), Murtiningsih (Contributor) |
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-08-11T09:18:38Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
STUDI TINGKAT KENYAMANAN BERTEMPAT TINGGAL DI JALAN LINTAS AKTIVITAS ANGKUTAN TRUK BATUBARA MUARA ENIM - PRABUMULIH SUMATERA SELATAN
by: Nofrianti, Aulia
Published: (2016) -
ANALISIS PREFERENSI KONSUMEN TERHADAP PRODUK MIE INSTAN PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS JEMBER
by: Andriyani, Sita
Published: (2015) -
Analisis Preferensi Konsumen Terhadap Produk MIE Instan Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Jember.
by: Wulandari, Tri Cahjani
Published: (2015) -
Pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Dengan Mediasi Kepuasan Pelanggan Mie Instan Indomie Di Kota Jember
by: Maharani, Balqis
Published: (2018) -
MENINGKATKAN KECERDASAN KINESTETIK ANAK MELALUI RANGSANGAN AUDITIF DALAM PEMBELAJARAN TARI
by: Nurbayati, Zaitun
Published: (2016)