ANALISIS RANGSANGAN PEMASARAN (MARKET STIMULUS) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE INSTAN OLEH MAHASISWI PROGRAM PENDIDIKAN EKONOMI FKIP UNIVERSITAS JEMBER YANG BERTEMPAT TINGGAL DI KELURAHAN SUMBERSARI TAHUN 1999

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh rangsangan pemasaran (market stimulus) yang meliput produk, harga, promosi dan tempat. Bagaimana keempat rangsangan tersebut bisa mempengaruhi mahasiswi program pendidikan ekonomi FKIP Universitas Jember tahun angkatan 1996,1997 dan 1998 yang bertem...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Sartini Ari, Ernik (Author)
Other Authors: Soejanto, Amin (Contributor), Murtiningsih (Contributor)
Format: Academic Paper
Published: 2017-08-11T09:18:38Z.
Subjects:
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!