IMPLEMENTASI KEBIJAKAN PERIKLANAN PADA PT. RADIO SUARA AKBAR JEMBER

Berdasarkan pada penelitian dapat disimpulkan bahwa: a. Implementasi jenis iklan radio pada PT. Radio Suara Akbar bervariatif. Pengiklan dapat memilih sendiri kemasan / jenis iklan yang dikehendaki, baik itu spot, adlpis atau sponsor acara ( kombinasi spot dan adlpis). Untuk durasi spot, pengiklan b...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Istyanto, Arie (Author)
Other Authors: Haryono, Matnur (Contributor), Julianto, Didik Eko (Contributor)
Format: Academic Paper
Published: 2017-10-06T02:01:04Z.
Subjects:
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
LEADER 02071 am a22002413u 4500
001 repository_unej_123456789_81973
042 |a dc 
100 1 0 |a Istyanto, Arie  |e author 
100 1 0 |a Haryono, Matnur  |e contributor 
100 1 0 |a Julianto, Didik Eko  |e contributor 
245 0 0 |a IMPLEMENTASI KEBIJAKAN PERIKLANAN PADA PT. RADIO SUARA AKBAR JEMBER 
260 |c 2017-10-06T02:01:04Z. 
500 |a 970911202051 
500 |a http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/81973 
520 |a Berdasarkan pada penelitian dapat disimpulkan bahwa: a. Implementasi jenis iklan radio pada PT. Radio Suara Akbar bervariatif. Pengiklan dapat memilih sendiri kemasan / jenis iklan yang dikehendaki, baik itu spot, adlpis atau sponsor acara ( kombinasi spot dan adlpis). Untuk durasi spot, pengiklan bebas memilih durasinya baik itu 30 detik atau 60 detik. Sedangkan untuk tehnik penyiaran iklan antara acara bersponsor dan acara non sponsor berbeda. b. Implementasi kebijakan prosedur penyiaran iklan pada PT. Radio Suara Akbar diawali dengan cara mencari pengiklan sampai dengan iklan tersebut disiarkan. Selain itu juga dijelaskan mengenai tahapan pembuatan iklan yang diproduksi sendiri oleh Radio Suara Akbar sesuai permintaan pengiklan. c. Implementasi tarif iklan pada PT. Radio Suara Akbar tidak mutlak seperti yang tercantum pada Profit Radio Suara Akbar. Semua jenis tarif iklan dapat dinegosiasikan lebih lanjut. d. Implementasi kebijakan alokasi penyiaran iklan akan disesuaikan antara segmen produk dengan segmen pendengar. Tiap program acara pada PT. Radio Suara Akbar mempunyai segmen pendengar sendiri. Setiap acara yang disuguhkan dibuat semenarik mungkin untuk dapat menarik para pengiklan tanpa meninggalkan motto PT. Radio Suara Akbar sendiri.. 
546 |a id 
690 |a KEBIJAKAN PERIKLANAN 
690 |a PT. RADIO SUARA AKBAR JEMBER 
690 |a jenis iklan 
690 |a tarif iklan 
655 7 |a Undergraduat Thesis  |2 local 
787 0 |n http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/81973 
856 4 1 |u http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/81973  |z Get Fulltext