PELAKSANAAN KEGIATAN BAGIAN TATA GRAHA (HOUSEKEEPING) DALAM MENUNJANG KELANCARAN PROSES PENJUALAN KAMAR PADA HOTEL BANDUNG PERMAI JEMBER
Hotel Bandung Permai merupakan satu-satunya hotel berbintang tiga yang ada di kota Jember. Sebagaimana hotel berbintang tiga pada umumnya, hotel ini mempunyai usaha utama menyewakan kamar-kamar berstandar hotel bintang tiga, yang dilengkapi dengan fasilitas-asilitas pendukung, seperti : restoran, ru...
Saved in:
Main Author: | Artikawati, Lina (Author) |
---|---|
Other Authors: | Hadiri (Contributor) |
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-10-17T04:41:12Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PERANAN PENGUASAAN BAHASA INGGRIS PADA BAGIAN TATA GRAHA DALAM MENUNJANG KELANCARAN OPERASIONAL DAN PROSES PENJUALAN KAMAR PADA HOTEL SAFARI JEMBER
by: Wijaya, Soniar
Published: (2016) -
FUNGSI HOUSEKEEPING DEPARTEMEN DALAM MENINGKATKAN OPERASIONAL HOTEL DI HOTEL BANDUNG PERMAI JEMBER
by: Yuniantono, Lukas Tri
Published: (2017) -
Peranan housekeeping departement dalam meningkatkan kepuasan tamu di hotel Graha cakra Malang
by: SISILIANA, Deny
Published: (2016) -
Peranan Departemen Tata Graha (Housekeeping departement) sebagai Salah Satu Penunjang dalam Kemajuan Hotel dan Restoran Panorama Jember
by: OSCARNO, Frans
Published: (2019) -
ANALISIS PENETAPAN TARIF KAMAR PADA HOTEL BANDUNG PERMAI DI JEMBER
by: RACHMAYANTI, DIANA
Published: (2015)