KORESPONDENSI DAN PERIJINAN DI BIDANG PARIWISATA PADA DINAS PARIWISATA DAERAH TINGKAT II KOTAMADYA KEDIRI

Setelah melaksanakan Praktek Kerja Nyata di Dinas Pariwisata Daerah Tingkat II Kotamadya Kediri, penulis dapat secara Iangsung mengetahui kegiatan yang dilakukan Dinas Pariwisata Daerah Tingkat II Kotamadya Kediri khususnya dibidang Korespondensi, Perijinan dan Pengembangan Daerah Wisata di Kediri....

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: NORMAWA, TRI ASTUTIK (Author)
Other Authors: SALIKIN, HAIRUS (Contributor)
Format: Academic Paper
Published: 2017-10-17T06:32:07Z.
Subjects:
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
LEADER 01961 am a22002293u 4500
001 repository_unej_123456789_82143
042 |a dc 
100 1 0 |a NORMAWA, TRI ASTUTIK  |e author 
100 1 0 |a SALIKIN, HAIRUS  |e contributor 
245 0 0 |a KORESPONDENSI DAN PERIJINAN DI BIDANG PARIWISATA PADA DINAS PARIWISATA DAERAH TINGKAT II KOTAMADYA KEDIRI 
260 |c 2017-10-17T06:32:07Z. 
500 |a 970103101002 
500 |a http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/82143 
520 |a Setelah melaksanakan Praktek Kerja Nyata di Dinas Pariwisata Daerah Tingkat II Kotamadya Kediri, penulis dapat secara Iangsung mengetahui kegiatan yang dilakukan Dinas Pariwisata Daerah Tingkat II Kotamadya Kediri khususnya dibidang Korespondensi, Perijinan dan Pengembangan Daerah Wisata di Kediri. Berdasarkan uraian sebelumnya, maka dapat ditarik beberapa kesimpulan dan hasil Prakrek Kerja Nyata antara lain : 1. Korespondensi (surat-menyurat) pada Dinas Pariwisata Daerah Tingkat II Kotamadya Kediri menggunakan sistem "satu pintu" yang artinya surat masuk maupun surat keluar melalui Sub Bagian Tata Usaha. 2. Penanganan Perijinan pada Dinas Pariwisata Daerah Tingkat II Kotamadya Kediri masih belum bisa optimal karena masih relatif baru. Penanganan Perijinan hotel masih terbatas pada Perijinan hotel berkelas "Melati", karena hotel "Berbintang" masih dibawah penanganan Dinas Pariwisata Daerah Tingkat I Jawa Timur. 3. Pengembangan Kawasan Wisata di Daerah Tingkat II Kotamadya Kediri masih terhambat oleh masalah dana. 4. Bahasa Inggris belum bisa digunakan secara optimal karena wisatawan yang ada kebanyakan adalah wisatawan lokal. 
546 |a id 
690 |a KORESPONDENSI 
690 |a PERIJINAN 
690 |a BIDANG PARIWISATA 
690 |a DINAS PARIWISATA DAERAH TINGKAT II KOTAMADYA KEDIRI 
655 7 |a Diploma Report  |2 local 
787 0 |n http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/82143 
856 4 1 |u http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/82143  |z Get Fulltext