PENGEMBANGAN MODUL PEMBELAJARAN BERBASIS KONTEKSTUAL DISERTAI MULTIREPRESENTASI PADA POKOK BAHASAN KALOR DAN PERPINDAHANNYA DI SMP

Berdasarkan data yang diperoleh pada hasil dan pembahasan pengembangan yang telah dipaparkan pada bab sebelumnya, maka dapat diambil kesimpulan sebagai berikut. a. Validitas logis modul pembelajaran berbasis kontekstual disertai multirepresentasi pada pokok bahasan kalor dan perpindahannya di SMP Is...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Eka Farah Azizah, Devi (Author)
Other Authors: Djoko Lesmono, Albertus (Contributor), Subiki (Contributor)
Format: Academic Paper
Published: 2017-10-26T02:09:14Z.
Subjects:
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
LEADER 02103 am a22002053u 4500
001 repository_unej_123456789_82669
042 |a dc 
100 1 0 |a Eka Farah Azizah, Devi  |e author 
100 1 0 |a Djoko Lesmono, Albertus  |e contributor 
100 1 0 |a Subiki  |e contributor 
245 0 0 |a PENGEMBANGAN MODUL PEMBELAJARAN BERBASIS KONTEKSTUAL DISERTAI MULTIREPRESENTASI PADA POKOK BAHASAN KALOR DAN PERPINDAHANNYA DI SMP 
260 |c 2017-10-26T02:09:14Z. 
500 |a NIM 130210102080 
500 |a http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/82669 
520 |a Berdasarkan data yang diperoleh pada hasil dan pembahasan pengembangan yang telah dipaparkan pada bab sebelumnya, maka dapat diambil kesimpulan sebagai berikut. a. Validitas logis modul pembelajaran berbasis kontekstual disertai multirepresentasi pada pokok bahasan kalor dan perpindahannya di SMP Islam Terpadu Al-Ghozali Jember dikategorikan cukup valid. Validitas pengguna modul pembelajaran berbasis kontekstual disertai multirepresentasi pada pokok bahasan kalor dan perpindahannya di SMP Islam Terpadu Al-Ghozali Jember dikategorikan sangat valid. b. Modul pembelajaran berbasis kontekstual disertai multirepresentasi mampu meningkatkan kemampuan multirepresentasi dengan skor N-Gain berkategori tinggi. Analisis data tersebut menunjukkan adanya perbedaan kemampuan multirepresentasi siswa sebelum menggunakan modul pembelajaran berbasis kontekstual disertai multirepresentasi dan sesudah menggunakan modul pembelajaran berbasis kontekstual disertai multirepresentasi di kelas VII C SMP Islam Terpadu Al-Ghozali Jember. c. Respon siswa yang didapatkan dalam penelitian ini adalah positif. Hal ini berarti siswa menyukai modul pembelajaran berbasis kontekstual disertai multirepresentasi pada pokok bahasan kalor dan perpindahannya di SMP Islam Terpadu Al-Ghozali Jember yang dikembangkan. 
546 |a id 
690 |a PENGEMBANGAN MODUL PEMBELAJARAN BERBASIS KONTEKSTUAL 
655 7 |a Undergraduat Thesis  |2 local 
787 0 |n http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/82669 
856 4 1 |u http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/82669  |z Get Fulltext