PELAKSANAAN ADMINISTRASI PELAYANAN DAN ADMINISTRASI PENDUKUNG KLIM PESERTA DWI PROGRAM
Pelaksanaan Administrasi Pelayanan Klim Peserta Dwi Program Taspen Pada PT. TASPEN (PERSERO) Cabang Jember Menggunakan Sistem Satu Pintu. Artinya bahwa setiap peserta yang datang hanya dapat dilayani pada satu jalur saja, yaitu disesuaikan dengan kebutuhan pada Cabang Jember. PT TASPEN (PERSERO) Cab...
Saved in:
Main Author: | Prastiani, Setia (Author) |
---|---|
Other Authors: | Sudjak, Suhartini (Contributor) |
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-11-01T06:30:13Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PELAKSANAAN ADMINISTRASI PELAYANAN KLIM PESERTA DWI PROGRAM TASPEN PADA PT. TASPEN (PERSERO) CABANG JEMBER
by: KURNIAWATI, DWI INDAH
Published: (2016) -
PELAKSANAAN ADMINISTRASI PENAGIHAN PAJAK PADA KANTOR PELAYANAN PAJAK JEMBER
by: Sunadi
Published: (2017) -
PELAKSANAAN ADMINISTRASI PEMBERIAN
by: TRI SUSANTI
Published: (2014) -
PELAKSANAAN ADMINISTRASI PENAKSIRAN BARANG DAN PELAYANAN KREDIT PADA PERUM PEGADAIAN CABANG LUMAJANG
by: PUSPITASARI, Anggraeni
Published: (2017) -
PELAKSANAAN ADMINISTRASI PENAKSIRAN BARANG DAN PELAYANAN KREDIT PADA PERUM PEGADAIAN CABANG LUMAJANG
by: PUSPITASARI, Anggraeni
Published: (2016)