PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG KERETA API RANGGAJATI EKSPRES PADA PT. KERETA API INDONESIA DAOP IX JEMBER

Berdasarkan analisis yang telah dilakukan pada penelitian ini, maka dapat ditarik kesimpulan bahwa ada pengaruh yang signifikan kualitas pelayanan yang terdiri dari indikator kehandalan (reliability), daya tanggap (responsiveness), jaminan (Assurance), empati (empathy), dan bukti fisik (tangibles) t...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Ekawati Arindi, Hendra (Author)
Other Authors: Djaja, Sutrisno (Contributor), Mustika Ani, Hety (Contributor)
Format: Academic Paper
Published: 2017-11-02T03:51:47Z.
Subjects:
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
Description
Summary:Berdasarkan analisis yang telah dilakukan pada penelitian ini, maka dapat ditarik kesimpulan bahwa ada pengaruh yang signifikan kualitas pelayanan yang terdiri dari indikator kehandalan (reliability), daya tanggap (responsiveness), jaminan (Assurance), empati (empathy), dan bukti fisik (tangibles) terhadap kepuasan penumpang kereta api Ranggajati Ekspress pada PT. Kereta Api Indonesia DAOP IX Jember.
Item Description:nim 130210301017
http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/82972