PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG KERETA API RANGGAJATI EKSPRES PADA PT. KERETA API INDONESIA DAOP IX JEMBER

Berdasarkan analisis yang telah dilakukan pada penelitian ini, maka dapat ditarik kesimpulan bahwa ada pengaruh yang signifikan kualitas pelayanan yang terdiri dari indikator kehandalan (reliability), daya tanggap (responsiveness), jaminan (Assurance), empati (empathy), dan bukti fisik (tangibles) t...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Ekawati Arindi, Hendra (Author)
Other Authors: Djaja, Sutrisno (Contributor), Mustika Ani, Hety (Contributor)
Format: Academic Paper
Published: 2017-11-02T03:51:47Z.
Subjects:
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
LEADER 01248 am a22002053u 4500
001 repository_unej_123456789_82972
042 |a dc 
100 1 0 |a Ekawati Arindi, Hendra  |e author 
100 1 0 |a Djaja, Sutrisno  |e contributor 
100 1 0 |a Mustika Ani, Hety  |e contributor 
245 0 0 |a PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG KERETA API RANGGAJATI EKSPRES PADA PT. KERETA API INDONESIA DAOP IX JEMBER 
260 |c 2017-11-02T03:51:47Z. 
500 |a nim 130210301017 
500 |a http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/82972 
520 |a Berdasarkan analisis yang telah dilakukan pada penelitian ini, maka dapat ditarik kesimpulan bahwa ada pengaruh yang signifikan kualitas pelayanan yang terdiri dari indikator kehandalan (reliability), daya tanggap (responsiveness), jaminan (Assurance), empati (empathy), dan bukti fisik (tangibles) terhadap kepuasan penumpang kereta api Ranggajati Ekspress pada PT. Kereta Api Indonesia DAOP IX Jember. 
546 |a id 
690 |a PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG KERETA API RANGGAJATI EKSPRES 
655 7 |a Undergraduat Thesis  |2 local 
787 0 |n http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/82972 
856 4 1 |u http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/82972  |z Get Fulltext