PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG KERETA API RANGGAJATI EKSPRES PADA PT. KERETA API INDONESIA DAOP IX JEMBER
Berdasarkan analisis yang telah dilakukan pada penelitian ini, maka dapat ditarik kesimpulan bahwa ada pengaruh yang signifikan kualitas pelayanan yang terdiri dari indikator kehandalan (reliability), daya tanggap (responsiveness), jaminan (Assurance), empati (empathy), dan bukti fisik (tangibles) t...
Saved in:
Main Author: | Ekawati Arindi, Hendra (Author) |
---|---|
Other Authors: | Djaja, Sutrisno (Contributor), Mustika Ani, Hety (Contributor) |
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-11-02T03:51:47Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
RESPON KARYAWAN PT. KERETA API INDONESIA (PERSERO) DAOP IX JEMBER TERHADAP KUALITAS LAYANAN YANG DITAWARKAN KERETA API CANTIK EKSPRES
by: Adhi Setyo Wibowo
Published: (2014) -
Pelaksanaan Administrasi Penjualan Jasa Angkutan Penumpang Pada PT. Kereta Api ( Persero ) Daop IX Jember
by: Hermanto, Totok
Published: (2018) -
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN SERTA KEPERCAYAAN PENUMPANG TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA KERETA API PROBOWANGI DAOP IX JEMBER
by: FAUZIAH, Nurul Sifa
Published: (2019) -
PROSEDUR AKUNTANSI PENGGAJIAN PADA PT. KERETA API DAOP IX JEMBER
by: Hendarto, Totok
Published: (2016) -
PELAKSANAAN ADMNISTRASI PENJUALAN TIKET JASA ANGKUTAN PENUMPANG PADA PT.KERETA API INDONESIA ( PERSERO) DAOP IX JEMBER.
by: JUNIANTO, Arif
Published: (2019)